Senin, 03 Oktober 2011

kebakaran semak-semak....

hari ini seharian aku ngerjain revisi skripsi...maklum bentar lagi yudisium. tanpa terasa koh jebul udah sore...waktunya bal-balan...cz kemarin aku didaulat buat hari rabu nanti jadi pemain cadangan (hehehe...kur cadangan,mbuh2an main) jadi ya mulai kubenahi lagi stamina kudaku. tapi sampai dilapangan...jebul ra na sing latian...mlompong berat dah gua.
alhasil aku ikut aja bal2an ama anak2 kecuil...
eeiiit tapi bukan itu topik hari ini...karena hari ini ada sesuatu yang beda...
tadi sekitar pukul 19.30 wib, aku diampiri mahluk aneh...sebut aja dengan inisial AP, AP minta ditemenin buat ngembaliin gitar adik pacarnya...tapi dalam perjalanan ada sesuatu yang tidak biasa tampak dimataku....
ada cahaya dilangit, menyala...bukan layangan sendaren berlampu (lagi musime sih), tapi setelah kuperhatiin jebul api yang menyala...
yang berdomisili di sekitaran sempor, pasti kalo sedang mobile ke selatan (lewat golongan ngidul) liat sederetan perbukitan diarah kidul mandan ngulon..(kae loh gunung2 wetan logending, or kulon suwuk)
nah tadi dua bukit diantaranya...terbakar...kalo dari arahku melihat mirip dengan lava pijar dari gunung berapi. cz apinya turun...tadi nya di bagian atas tapi tadi ku lihat lagi udah ke bawah...setahuku sih perbukitan itu dari kapur yang mayoritas ditumbuhin semak-semak...jadi ya namanya kebakaran semak-semak. semoga aja segera padam dan tidak meluas...
ya begitulah topik hari ini...hehehe

1 komentar: